Kamis, 08 November 2018

Mas Roch




"Mas Roch", begitu panggilanku untuknya.  Dia satu dari tiga kakak laki-lakiku yang semua menyayangiku.
Mas Roch, tak terhitung perhatian dan kasih sayangnya untukku.  Dialah yg memotivasiku saat sekolah dan kuliah.  Dia pula yang memberiku pengumuman kelulusan tes perguruan tinggi,  dengan koran yg dibelinya.
Mas Roch tidak pernah marah sekali pun terhadapku hingga saat ini.  Tidak banyak bicara tapi berkharisma.
Pernah suatu kali,  aku bersalah membuat luntur kaos barunya (benar2 baru di beli dg harga lumayan mahal), dan... tidak marah sama sekali.
Dia yg siap mengantarku jalan2 saat aku galau,  siap uang saat aku butuh jajan dan fotokopy buku materi kuliah.
Dengan perhatiannya,  mengingatkanku saat tahu bahwa aku banyak tidur jika naik bus.
Karena kasihsayangnya,  dia melarangku untuk bekerja saat kuliah.
Tak terhitung kebaikan yg dia beri.
Hm... Tahu makanan kesukaannya? "Rujak cingur" yg dulu biasa dibeli di Bu Bari pojokan perempatan STM.
Mas Roch... tetap jaga kesehatan ya... Maafkan adikmu yg mungkin banyak salah... Terimakasih untuk semuanya... Tak akan mampu aku membalasnya.
I๐Ÿ’mas roch.
Untuk keponakanku yts @ChelChelsie dan @Shellaarinda
Semoga kalian tetap dan makin sholehah sehat dan cantik.
Kagem mbak ayuku arik,  tetap ayu dan sabar serta makin sayang keluarga.
Jaga kesehatan ya mbak. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MERDEKA BELAJAR SEBAGAI SOLUSI MENGHADAPI COVID-19

  MERDEKA BELAJAR SEBAGAI SOLUSI MENGHADAPI COVID-19   A. MERDEKA BELAJAR           Istilah Merdeka Belajar diluncurkan pertama kali...